Kucing Ini Selamat Meskipun Kepalanya Tertembus Panah

type='html'>


Jika sebuah panah menembus kepala otomatis jika panah tadi mengenai otak pastinya kamu akan mengalami hal yang buruk kematian bisa saja menjemput kamu. unikgaul.com

Nah seekor kucing di Wellington Slandia Baru mengalami hal yang serupa, kepala kucing ini terkena panah hingga menembus kepalanya hebatnya kucing jantan berusia 4 tahin ini tidak mengalami cidera parah hanya mengalami luka luka ringan.

Sang pemilik kucing bernama Moo Moo sempat terkejut ketika melihat kepala kucing miliknya tertancap anak panah bahkan ia sempat mengutuk siapa yang telah membuat kucing kesayanganya ini mengalami cidera parah.

“Saya sampai sakit perut waktu melihatnya pertama kali,” ujar pemilik Moo Moo, Donna Ferrari, seperti dilansir dari laman Daily Mail, Rabu, 23 Oktober 2013. Wanita asal Wellington, Selandia Baru ini, benar-benar mengutuk pelaku yang membuat kucingnya menderita. unikgaul.com

Mengetahui kepala kucing pliharanya terkena panah hingga tembus, Moo Moo pun segera membawa kucing pliharaanya kerumah sakit hewan Universitas Massey.

Dokter yang menagani kucing ini mengatakan jika panah yang menebus kepala kucing ini tidak sampai menembus otak sehingga kucing pliharaan milik Moo Moo bisa terhindar dari kematian.
Namun untuk melepasakan anak panah dari kepala kucing ini doketer harus melakukan sedikit operasi.
Belum diketahui siapa yang menembakkan anak panah ke kepala kucing malang ini. Sementara Moo Moo akan menjalani pemulihan, pihak berJika sebuah panas menembus kepala otomatis jika panah tadi mengenai otak pastinya kamu akan mengalami hal yang buruk kematian bisa saja menjemput kamu. Nah seekor kucing di Wellington Slandia Baru mengalami hal yang serupa, kepala kucing ini terkena panah hingga menembus kepalanya hebatnya kucing jantan berusia 4 tahin ini tidak mengalami cidera parah hanya mengalami luka luka ringan. Sang pemilik kucing bernama Moo Moo sempat terkejut ketika melihat kepala kucing miliknya tertancap anak panah bahkan ia sempat mengutuk siapa yang telah membuat kucing kesayanganya ini mengalami cidera parah. “Saya sampai sakit perut waktu melihatnya pertama kali,” ujar pemilik Moo Moo, Donna Ferrari, seperti dilansir dari laman Daily Mail, Rabu, 23 Oktober 2013. Wanita asal Wellington, Selandia Baru ini, benar-benar mengutuk pelaku yang membuat kucingnya menderita. Mengetahui kepala kucing pliharanya terkena panah hingga tembus, Moo Moo pun segera membawa kucing pliharaanya kerumah sakit hewan Universitas Massey. Dokter yang menagani kucing ini mengatakan jika panah yang menebus kepala kucing ini tidak sampai menembus otak sehingga kucing pliharaan milik Moo Moo bisa terhindar dari kematian. Namun untuk melepasakan anak panah dari kepala kucing ini doketer harus melakukan sedikit operasi. Belum diketahui siapa yang menembakkan anak panah ke kepala kucing malang ini. Sementara Moo Moo akan menjalani pemulihan, pihak berwenang akan memburu pelaku yang mungkin bisa dikenai tuduhan menyiksa hewan.

Sumber : http://palingseru.com/29139/kepala-kucing-ini-tertembus-panah-namun-tidak-apa-apa
Copyright © Palingseru.com 

3 comments: (+add yours?)

renata halim said...

proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

David Zhou said...

b0la, c4sin0, CMDbet, t4ngkas, s4bung 4yam, dll hanya di F4ns Bett1ng, yukk buruan.. :)

Unknown said...

ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

Post a Comment