5 Binatang Peliharaan Dengan Ukuran Paling Besar di Dunia

type='html'>Banyak orang yang suka memelihara hewan pliharaan untuk hiburan diri diriumah, bahkan hewan hewan pliharan yang mereka plihara dianggap sebagai bagian dari keluarga mereka, namun hewan hewan peliharaan yang diplihara orang orang ini cukup luar biasa sebab mereka memiliki ukuran yang sangat besar dari ukuran normal hewan hewan pliharaan yang pernah diplihara manusia.

Nah mau tahu hewan plihara apa saja yang memiliki ukuran yang sangat besar? Simak ulasanya berikut ini seperti dikutip dari situs unikgaul.com :



1. George, anjing raksasa setinggi 1,1 meter

 

Giant George merupakan nama anjing Great Dane asal Tucson, Negara Bagian Arizona, Amerika Serikat. Dia sudah mempunyai dua rekor sebagai anjing tertinggi yang pernah hidup dan anjing tertinggi yang pernah ada.

George pernah tampil di acara bincang-bincang terkenal Oprah Winfrey Show & Live with Regis & Kelly.

Bukan itu saja, George bahkan punya kelompok penggemar di situs Internet dan kanal media sosial YouTube, dan akun Twitter. Dia juga ternyata punya buku berjudul “Giant George: Life with the World’s Biggest Dog.”
unikgaul.com

Sayangnya, George akhirnya mati pada 17 Oktober yang baru lalu, sebulan sebelum hari ulang tahunnya.


2. Ulric, kucing seberat 13,6 kilogram



 

Ulric adalah nama kucing hutan Norwegia yang berukuran dua kali lebih besar dari kucing biasanya. Dia pernah menjadi kucing terberat dalam sebuah kompetisi.

Saat umurnya baru 15 bulan Ulric mempunyai berat 7,7 kilogram. Meski dia berusaha diet, tetap saja Ulric suka makan. Jika dia merasa belum puas makan dia biasanya mengambil jatah adiknya. Sang pemilik Ulric, Jan Mitchell akhirnya kerepotan dan mendaftarkan dia dalam kompetisi kebugaran bagi hewan peliharaan di Inggris. unikgaul.com

Karena masalah kegemukannya, Mitchell akhirnya membawa Ulric ke lembaga perawatan hewan. Ulric dinyatakan menjadi salah satu dari 21 hewan yang kelebihan berat badan dan harus menjalani diet ketat.


3. Goldie, ikan mas sepanjang 28 sentimeter


 

Goldie, ikan mas asal Folkestone, Kent, Inggris dinobatkan sebagai ikan mas terpanjang di dunia. Tubuhnya mempunyai panjang 28 sentimeter, lebar 12 sentimeter dan berat satu kilogram.

Goldie hanya berukuran panjang 2,4 sentimeter ketika majikannya membelinya seharga 99 sen. Tapi 15 tahun kemudian ukuran Goldie terus membesar hingga memecahkan rekor.

Rupanya Goldie bukan satu-satunya ikan mas raksasa. Pada Juli 2010 seekor ikan mas berukuran panjang 40 sentimeter dan berat 2,2 kilogram ditangkap seseorang bernama Nick Richards, 16, di Danau Poole, Camberley, Inggris


4. Ralph, kelinci seberat 25 kilogram


 

Kelinci berumur empat tahun ini bernama Ralph. Dia mempunyai bobot 25 kilogram dan berasal dari Inggris. Ralph tercatat sebagai kelinci terbesar yang masuk Guinness World Record tahun ini. Rupanya dia juga memegang rekor itu pada 2010.

Ralph bisa menghabiskan uang hingga Rp 1 juta untuk makannya selama sepekan. Saban hari Ralph bisa makan kubis, brokoli, jagung, mentimun, wortel, dua lembar roti, dua apel, selada, dan biskuit.
Ralph tercatat memang punya keturunan gen raksasa. Ibunya, Amy, mencatat rekor sebagai kelinci terbesar sebelum mati karena serangan jantung lima tahun lalu.


5. Sammy, kura-kura berbobot 52 kilogram


Sammy merupakan kura-kura raksasa seberat 52 kilogram yang kini tinggal di San Fransico, Negara Bagian California, Amerika Serikat.

Sammy tidak saja dikenal sebagai salah satu hewan peliharaan terbesar tapi dia juga merupakan hewan milik Colin Rand Kapernick, pemain Liga Football Amerika dari klub San Fransico 49ers.

Ketika Kaepernick menemukannya 15 tahun lalu Sammy hanya berukuran setelapak tangan orang dewasa. Sejak itu ukuran Sammy terus tumbuh hingga sebesar sekarang. Sammy biasa makan apel dan daun-daunan hijau.
Nah itulah beberapa hewan hewan pliharaan dengan ukuran yang sangat besar.

6 comments: (+add yours?)

renata halim said...

proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

Unknown said...

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14f5

Unknown said...

ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

Unknown said...

Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

veronica lim said...

mari segera bergabung dengan kami.....
di ajoqq^^com...
segera di add black.berry pin 58CD292C.
WwW-AJoQQ online-c0m | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

veronica lim said...

ayo segera bergabung dengan kami di ionqq**
add pin black.berry 58ab14f5 || ditunggu ya**

Post a Comment