Cara Bikin Puasa Terasa Cepat

type='html'>

Normalnya satu jam itu enam puluh menit, satu menit itu enam puluh detik, dan seterusnya. Tapi, sadar nggak sih kalau waktu itu bisa terasa ‘dipercepat’. Yap, jalan sama gebetan, kumpul-kumpul sama temen, ngobrol-ngrobrol lucu, hal-hal kayak gitu bisa banget waktu kita serasa dipercepat.

Nah, tapi di bulan puasa, yang terjadi justru sebaliknya. Waktu rasanya kayak diperlambaaaat banget, terutama menit-menit menjelang buka. Biar nggak membatu di depan jam selama bulan puasa, biasanya apa aja sih yang bisa kita lakuin biar ‘mempercepat’ waktu itu? Ini dia!

1. Ngabuburit Makan Kuaci

Untuk menghabiskan waktu, kita butuh sesuatu yang bisa dilakukan dalam jangka waktu yang lama. Makan kuaci, adalah cara yang tepat. Karena proses memakan kuaci cukup lama, maka makan kuaci sambil nunggu buka puasa itu tepat banget. Biar lebih lama, cari kuaci yang kulitnya dari besi. Bisa tiga kali lebaran tuh baru kebuka kulitnya.


2. Main monopoli

Lagi bulan puasa bisa keliling dunia? Wow! Istimewa! Haha, iya betul, dengan main monopoli, selain bisa menghabiskan banyak waktu, kita juga bisa keliling dunia. Dapet uang banyak juga bisa banget loh. Sayang uangnya nggak bisa dipake jajan.


3. Marahan Sama Pacar

Untuk mempercepat waktu puasa kita, mending marahan deh sama pacar. Marahan biasanya bikin kita nelpon pacar, marahan juga bisa bikin kita SMS pacar mulu buat baikan. Nah, proses itu kan cukup nyita waktu dan bikin waktu kerasa sebentar. Makanya, biar puasanya cepet buka, ajak deh pacar kamu marahan.
4. Tidur
Tidur itu di bulan puasa ibadah. Kalau biasanya kamu tidur di kelas pas belajar dapet hukuman, nah di bulan puasa ini tidur kayak gitu bisa dapet pahala. Dan yap, metode tidur ini emang cara yang paling pas buat membunuh waktu. Selain bisa mempercepat waktu, bisa sambil ibadah juga nih. Huhu, menyelam sambil minum air deh!


Kalau kamu, biasanya mempercepat waktu puasanya gimana?

2 comments: (+add yours?)

Unknown said...

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

Yose Phin said...

Kalah melulu main di agen lain? Kecewa dengan agen lain?
Daftar disini saja Upd4te Bett1ng

Post a Comment