Wow! Hujan Cokelat Cadbury di Central Park



Cadbury memanjakan para penggemar cokelat yang datang ke mal Central Park, Sabtu (16/5) lalu. Ribuan cokelat gratis dibagikan, salah satunya lewat balon udara dan zeppelin. Tak ayal, para pengunjung pun rebutan cokelat batangan yang terjun dari langit. Wow!

Bertempat di restoran Brussel Spring, Kraft Foods Indonesia menyelenggarakan konferensi pers terkait kampanye 'Sambut Dunia Ceria Cadbury'. Di sini, Cadbury memperkenalkan rasa baru yakni 'Cashew and Cookies' serta formulasi teranyar pada seluruh produk Dairy Milk.

"Batangan cokelat dibuat lebih melengkung, sehingga saat digigit lebih cepat lumer di mulut. Berbeda dengan bentuk umum cokelat batangan, yakni persegi dengan sudut-sudut runcing, yang dapat melukai mulut jika digigit dalam keadaan keras," ujar Devy Yheanne, Head of Corporate Affairs Kraft Foods Indonesia.

“Saat beku, cokelat ini juga tidak meninggalkan remah jika dipatahkan, sehingga dapat lebih maksimal mengecap kenikmatan memakan cokelat,” tambahnya.

Tak hanya itu, rasanya juga dibuat sedikit berbeda. "Citarasanya lebih disesuaikan dengan selera orang Indonesia, namun setiap batangnya tetap dibuat dengan satu setengah gelas susu, seperti yang terlihat di logo Cadbury Dairy Milk," jelas Yelly Erawan, Brand Manager Cadbury.

Dengan tagline 'Sambut Dunia Ceria Cadbury', brand cokelat terkemuka di Indonesia ini berusaha membawa suasana riang ke area outdoor Tribeca Central Park Jakarta. Serangkaian hiburan disajikan di sini, dipandu oleh MC Desta dan Tya Ariestya. Ada penampilan musik dari S9B, Ello, Citra Skolastika, serta Maliq N D'Essentials. DJ Renza Moors pun siap menggoyang para kawula muda hingga malam tiba.

Selain itu, para joy squad yang berpakaian ungu putih menari-nari dan membagikan cokelat gratis kepada para pengunjung. Pengunjung pun dapat menaiki mini merry-go-round, bermain dengan joy meter, atau menyaksikan mobil Cadbury yang lalu lalang.

Di tengah-tengah penampilan Ello, tepat pada pukul 16.20, layar menampilkan tulisan 'lihat ke atas!'. Di langit, tampak dua buah balon udara dan dua buah balon berbentuk zeppelin melayang-layang. Tiba-tiba, dari balon tersebut turun batangan voucher yang diikat ke parasut-parasut kecil! Spontan saja para pengunjung berebutan mendapatkannya. Voucher tersebut dapat ditukarkan dengan satu buah Cadbury Dairy Milk original ukuran 30 gram.

"Kami berharap dengan Cadbury Dairy Milk terbaru konsumen Indonesia dapat terus ceria, baik secara individu maupun bersama-sama dengan orang di sekeliling kita," tutup Bharath Sastry, Marketing Director Kraft Foods Indonesia.

1 comments: (+add yours?)

Unknown said...

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment